Wakili Indonesia Di Piala AFC 2017, Djanur Akan Rekrut Pemain Hebat Ini

Persib Bandung tak ingin setengah-setengah tampil di Piala AFC 2017. Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengaku sudah menyiapkan tim dan membidik sejumlah pemain anyar untuk mengarungi Piala AFC 2017 sekaligus liga musim depan. Mereka diharapkan bergabung dengan Maung Bandung demi menambal kelemahan tim yang ada saat ini.



Walaupun Maung Bandung gagal bermain apik di ISC 2016 lalu. Dikompetisi itu Mereka hanya mampu finis di posisi kelima klasemen.

Untuk musim depan Persib Bandung tampaknya bakal merombak skuat habis-habisan. Mereka bahkan mengaku bakal mendatangkan tujuh pemain anyar.

“Ada sekitar tujuh sampai delapan pemain, karena tiap posisi tidak hanya satu pemain untuk kompetisi,” kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, dikutip Viking Persib.

Terdekat, Persib sudah berhasil mendaratkan dua nama. Mereka adalah Patrick dos Santos, dan Dedi Kusnandar. Hal ini sebelumnya dikonfirmasi oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Kalau bener Pak Haji (Umuh Muchtar) bilang gitu ya benar, satu stiker yang dulu main di Mita Kukar dan terakhir main di T-Team,” tuntas dia

Persib mendapat kesempatan tampil di Piala AFC 2017 karena status sebagai juara kompetisi resmi terakhir di Indonesia, yakni Indonesia Super League (ISL) 2014. Piala AFC 2017 akan bergulir mulai Februari tahun depan.

1 Response to "Wakili Indonesia Di Piala AFC 2017, Djanur Akan Rekrut Pemain Hebat Ini"

  1. Seueur teuing pamaen anu enggal mah atuh lieur Kang Janur, ngahijikeun watek jalmi teh peryogi waktos anu langkung panjang!

    ReplyDelete