Kabarnya Segera Didepak dari "Anak Jalanan", Ini Jawaban Stefan William

Kompromi dalam sebuah pernikahan dapat menghindarkan setiap pasangan dari berbagai masalah. 



Stefan William membebaskan Celine Evangelista berkarier, namun mengingat anak-anak masih kecil, mereka berkompromi untuk urusan karier.Stefan tetap syuting sinetron harian, sementara Celine rehat dulu.

Sinetron, kan makan waktu banyak. Kalau diambil, enggak ada waktu buat anak-anak dan suami. Untuk sekarang biar saja dia ambil pekerjaan yang tidak terlalu makan waktu. Aku ingin Celine fokus mengurus keluarga,” Stefan mengungkapkan.

“Namanya juga baru berumah tangga, saya ingin istirahat dulu. Saya kerja yang enggak makan waktu banyak saja. Kayak iklan, nyanyi, dan hosting. Sinetron biar Stefan dulu, deh,” jelas pelantun lagu “Bertahanlah Cinta”.

Anak Jalanan (AJ) masih menjadi andalan pemasukan keuangan Stefan. Ia tidak ambil pusing dengan kabar yang menyebutnya didepak dari AJ. Bahkan ada yang menyebut Stefan segera dipinang sebuah rumah produksi yang sinetronnya tayang di SCTV.
“Ah, serius? Benar? Saya, sih enggak tahu. Yang mengurus semua manajemen. Saya tahunya syuting, syuting, dan syuting,” jelas Stefan.
Ia memastikan tidak akan pindah rumah produksi dan stasiun TV. “Yang jelas saya masih syuting di AJ,” tegas Stefan.

0 Response to "Kabarnya Segera Didepak dari "Anak Jalanan", Ini Jawaban Stefan William"

Post a Comment