Makan Konate Batal Bergabung Kembali dengan PERSIB .. Ini Dia Alasannya!

Sebelumnya peluang Makan Konate bergabung lagi dengan Persib Bandung cukup santer setelah manajemen Terengganu FC II (T-Team) dikabarkan tidak memperpanjang kontrak pemain yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 tersebut.



Manajer Persib Umuh Muchtar menjelaskan, setelah berdiskusi dengan Glenn Sugita sebagai komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dirinya berani menebus nilai kontrak Konate kepada agennya Mamadou.

Namun, Persib Bandung akhirnya membatalkan keinginan mereka untuk membawa kembali Makan Konate ke skuat Maung Bandung lantaran operasi yang harus dilakukan oleh sang pemain.

"Konate akan diperpanjang, tapi yang bersangkutan memilih ingin memulihkan cederanya terlebih dulu dengan melakukan operasi untuk cedera PCL yg akan dilakukan di Rumah Sakit Sime Darby, Kuala Lumpur. Sebetulnya Konate bisa bermain, karena saat tim ini ke Indonesia, dia sudah main. Namun, dia takut cederanya akan semakin parah kalau tidak dioperasi. Akhirnya ia memutuskan seperti itu," ujar Rahmad Darmawan saat dihubungi Bola.com, Selasa (20/12/2016).

Sementara itu, kabar dilepasnya Patrick Cruz dari T-Team, yang belakangan juga santer diisukan ke Persib, diakui Rahmad Darmawan sebagai kabar yang valid. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu mengakui bahwa penyerang asal Brasil itu tidak diperpanjang oleh T-Team. 

 "Kalau Patrick memang tidak lagi bersama T-Team, sama seperti halnya Makan Konate. Namun, Patrick memang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen klub," lanjut pelatih kelahiran Metro, Lampung itu.

0 Response to "Makan Konate Batal Bergabung Kembali dengan PERSIB .. Ini Dia Alasannya! "

Post a Comment