Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

Kucing merupakan salah satu hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. Kucing dianggap sebagai binatang peliharaan yang bisa dekat dengan manusia , tak heran jika kucing dijadikan hewan peliharaan banyak orang.

Namun tahukah kamu jika ternyata kucing bisa menjadi perantara Allah untuk menyampaikan sejumlah tanda. Manusia memang tidak bisa mengartikan bahasa kucing yang hanya sekedar meong – meong, tetapi manusia bisa mengerti apa maksud yang disampaikan oleh kucing ketika mendatangi kamu.



Dan kali ini , ada beberapa tanda yang disampaikan kucing ketika mendekati kamu. Seperti yang dilansir dari reportasekota.com, inilah dia beberapa tanda dari Allah jika kamu di dekati kucing. Yuk, simak !

1.  Kedatangan kucing merupakan pertanda bahwa Allah SWT mengingatkan kita tentang hakikat memberi

Salah satu tanda ketika kucing mendatangi kita itu tandanya Allah mengingatkan kita tentang hakikat memberi. Misalnya saja ketika kamu makan, kucing tiba – tiba datang itu artinya Allah sedang mengingatkan kamu untuk memberi sebagian rejeki bagi yang membutuhkan .

Seperti zakat fitrah dan zakat harta yang wajib dikeluarkan sebagai rukun islam yang harus dipenuhi. Tanpa menunaikan hal ini, tentu kita sebagai umat Islam belum menjalankan semua aturan wajib yang harus ditegakkan.

2. Memberi makanan kepada makhluk Allah termasuk kucing merupakan sebuah kebaikan

Jika kamu selalu memberikan makan terhadap kucing yang menghampiri kamu itu artinya kamu telah lulus dalam prilaku baik yang diujikan oleh Allah melalui perantara kucing.

Kucing tentu tidak bisa membalas apa yang sudah kita berikan terhadapnya. Ketika membagi makanan dengan hewan ini, manusia belajar bagaimana rasanya memberi dengan penuh keikhlasan.

Sesuai dengan firmannya, Allah akan melipatgandakan satu kebaikan dengan 10 kali lipat kebaikan lainnya. Terlebih jika kita memberikan dengan ikhlas dan tidak terpaksa. Lanjut ke Halaman Berikutnya

3. Allah sedang memberitahu apabila kita tidak memberi makanan kepada kucing itu, sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru

Banyak orang yang jengkel ketika kucing menghampiri kamu sewaktu makan, bahkan ada orang yang lebih memukul dan mengusir kucing ketika kamu sedang makan. Hal ini menjadi salah satu tanda jika kamu menolak rejeki baru yang diberikan oleh Allah. Sebab, kucing datang meminta makan itu bisa menjadi sebuah rejeki dari Allah setelah kamu mau berbagi dengan ikhlas atas rejeki yang kamu miliki.

Nah, itulah dia ketiga tanda jika kamu dihampiri kucing.

0 Response to "Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?"

Post a Comment